Donderdag 30 Mei 2013

7 Keajaiban Rezeki

Kedahsyatan Dunia Kanan
Sedekah dengan brutal!
Tolak kemiskinan dengan gahar!
Kita telah dilahirkan untuk menjadi pemenang  bukan pecundang!
Ketika anda memutuskan untuk membaca buku ini, maka seketika itu juga, anda  akan berpetualang di dunia dimana semua hal menjadi mungkin. Ippho ‘right’ Santosa atau yang akrab dipanggil Mr.Right akan menjabarkan keajaiban mengenai hal-hal yang selama ini kita anggap IMPOSSIBLE.
Pendapatan naik 300%? MUNGKIN. Rezeki datang secara melimpah? MUNGKIN. Omset naik hingga 1000%? MUNGKIN. Memenangkan persaingan yang nyaris tidak mungkin dimenangkan? MUNGKIN.

Segera buka halaman per halaman dari buku ini, dan temukan keajaiban-keajaiban yang akan menjadi nyata saat anda memutuskan untuk membaca dan menerapkannya dalam kehidupan anda.
7 Keajaiban Rejeki akan menguraikan banyak anggapan yang mungkin belum kita ketahui selama ini dalam  192  halaman, dengan sampul tebal berwarna coklat tua bergambarkan seseorang yang sedang mengendarai unta. Enterpreuner kelahiran 1977 ini mencoba membandingkan 80% orang di dunia yang ber’kiblat’ ke otak kiri dan mereka, 20% orang di dunia ini yang ber’kiblat’ ke otak kanan. Buku ini mengangkat tema mengenai kedasyatan otak kanan yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di dunia. Mungkin kita masih sangat ingat bagaimana The secret dan The power menggemparkan dunia, lalu mengubah hidup berjuta-juta orang setelah membacanya. Atau fenomena Cashflow Quadrant yang hadir sebagai fenomena yang serupa.
Namun, 7 Keajaiban Rezeki hadir dengan nuansa yang berbeda. Mungkin beberapa dari kita yang sering membaca buku motivasi tahu bedanya. Kebanyakan buku motivasi hadir dengan bahasa ‘dewa’ , bahasa tingkat tinggi yang tidak semua pihak dapat mencernanya. Berbeda dengan 7 Keajaiban Rezeki yang hadir dengan bahasa ‘masyarakat’, yang sederhana namun mengena. Inti pemikiran Ippho Santosa yang tertuang dalam buku 7 Keajaiban Rezeki memang bersumber pada Al-qur’an, hadist yang merupakan pegangan salah satu keyakinan, yakni islam yang sangat kental di buku ini, namun hal ini tidak menjadi penghambat bagi yang memiliki kepercayaan lain, karena di buku ini pula dijelaskan dengan sangat jelas bahwa  berbeda, memiliki, ataupun tidak memiliki kepercayaan sekali pun, kekuatan dari memberi (sedekah) tetap saja akan berbalas. Tidak sedikit pendeta atau mereka yang berbeda agama dengan pengarang buku ini sukses menerapkan 7 Keajaiban Rezeki dalam kehidupan mereka. Sekali lagi, 7 Kejaiban Rezeki tidak mengenal umur, agama, suku, ras, warna kulit atau apa pun juga. Pengarang juga mampu menjabarkan pemikirannya dengan bahasa yang lugas, jelas, dan tegas sehingga tidak terkesan bertele-tele.
7 Keajaiban Rezeki juga menyajikan cara untuk mendapatkan kekayaan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Dengan berani, 7 Keajaiban Rezeki memaparkan keberhasilan mereka yang sukses dengan memanfaatkan petuah yang tertuang disana,  terbukti dengan pengalaman-pengalaman narasumber atau testimoni-testimoni  yang membuat buku ini begitu nyata khasiatnya. Tidak hanya itu, keajaiban yang dirasakan oleh mereka yang berhasil melalui otak kanan, juga akan menyapa anda secara audio melalui CD motivasi yang menjadi bonus pada buku ini. Ditambah lagi dengan beberapa lagu-lagu membakar semangat yang juga tersaji di dalam CD motivasi.
Beberapa kali kita akan tergelitik dengan humor yang disajikan hampir di tiap bagiannya, sehingga jauh dari kesan membosankan, dan hanya di buku ini, penulis berbaik hati untuk tidak mengharuskan orang agar membeli bukunya tapi malah menganjurkan untuk meminjamkan kepada orang lain dan membagi manfaatnya.
Namun tak ada gading yang tak retak. Pun begitu 7 Keajaiban Rejeki. Mungkin pada awalnya, ketika kita tidak mengetahui betapa luar biasanya buku ini, atau sebelum ada rekor MURI yang tertambat disana, atau sebelum ada cap megabestseller yang terpampang  pada covernya, buku ini terkesan biasa-biasa saja. Dari judulnya pun tidak ada rasa ingin tahu yang berhasrat ketika melihatnya. 7 Keajaiban Rejeki? Oh paling buku-buku islami biasa. Tidak ada daya tarik dan greget untuk membacanya. Sebelum kita mengetahui kedahsyatan buku ini, kita pasti juga akan menggeleng melihat harganya yang tidak terhitung murah untuk buku islami biasa.
Mungkin pengarang ingin mengajarkan kita “don’t judge the book by its cover and its price”
Sungguh! Harga ini tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan seajaib-ajaibnya keajaiban yang hadir di hidup kita ketika kita tuntas dan menerapkannya dalam kehidupan kita. Bahkan kita juga bisa berkonsultasi GRATIS langsung dengan sang penulis, Ippho Santosa atau dengan beberapa narasumber lain.
Jika anda berniat membaca buku ini, jangan ditunda lagi. Tapi ingat satu hal, jika anda memiliki penyakit jantung maka persiapkan dokter spesialis disebelah anda, karena 7 Keajaiban Rezeki akan membuat anda terkejut mendadak, lalu  menampar kemiskinan anda habis-habisan, menghajar anda dengan kebenaran yang luar biasa, menyindir keburukan anda sejelas-jelasnya dan merubah hidup anda sedahsyat-dashyatnya!!!!
Sumber : www.ippho santosa

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking