Donderdag 30 Mei 2013

Do"a Ustad Yusuf Mansyur dari Mekah

Ustad Yusuf Mansur Kirim Doa Untuk Uje Dari Mekah

Jumat, 26 April 2013 2:24 pm - Selebriti
Ustad Yusuf Mansur Kirim Doa Untuk Uje Dari Mekah
© facebook


Jakarta – Kabar meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje membuat keluarga, rekan dan sahabatnya terkejut. Mereka tak menyangka sang ustad muda nan gaul tersebut telah lebih dulu di panggil oleh Yang Maha Esa.
Menurut sahabatnya, Ustad Yusuf Mansur atau YM, kematian Uje ini adalah yang terbaik dari Allah. Dia mengatakan bahwa tidak ada seorang mukmin yang meninggal di hari Jum’at, kecuali diampunkan dosanya.

“Uje, masyaAllah, tabaarakallaah, akan disalatkan di Masjid Istiqlal. Kebaikan dakwahnya, akan menutup seluruh keburukan dan kejelekannya. Allah pilihkan hari yang baik, malam yang pas untuk wafatnya beliau,” tulis Ustad yang kini sedang menunaikan ibadah di mekah itu dalam status Facebook-nya, Jumat (26/4).
Tak hanya itu, Ustad YM ini juga berkeyakinan akan kekuasan Allah yang telah mengumpulkan ribuan orang dalam mengantarkan kepergian Uje.
“Ustad, MaasyaaAllah. Allah sangat sayang sama hamba-Nya yang namanya Ustad Jefri. Siapa coba yang bisa ngumpulin orang 1 Istiqlal! Untuk menyalatkannya? Kecuali Allah. Kiranya ini cukup untuk menandakan bahwa beliau disayang dan diampuni Allah. Dan bahwa jalan dakwah, adalah jalan yang sangat baik untuk diikuti dan ditiru dengan ikhlas dan sepenuh hati mengharap ridho-Nya,” tambahnya.
Dalam pesannya selanjutnya, Ustad YM ini pun mengajak para masyarakat untuk mengantarkan Uje ke tempat perisitrahatannya yang terakhir. Dia juga turut mendoakan Uje dan keluarganya, serta seluruh orang yang sudah wafat ataupun masih hidup. “Saya turut mendoakan beliau dan keluarganya, serta semua yang sudah wafat dan semua yang masih hidup, dan semua yang akan lahir hingga muslim muslimah hingga akhir zaman,” pungkas Yusuf Mansur.
Sumber : detik.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking