Donderdag 30 Mei 2013

Perez Akan Pertahankan Ronaldo


Perez mati-matian pertahankan Ronaldo
Cristiano Ronaldo / Zimbio
Sindonews.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan, dirinya siap melakukan apa saja untuk membuat Cristiano Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu.

Masa depan Ronaldo di Madrid memang menjadi tanda tanya. Sepeninggalan Jose Mourinho, Ronaldo disebut-sebut juga akan cabut dari Madrid. Beberapa klub sudah siap melontarkan tawaran yang menggiurkan untuk mendapatkan bintang asal Portugal tersebut.

Namun, Perez mengaku tak akan menjual Ronaldo, meskipun dengan harga tinggi. Dia akan terus merayu eks pemain Manchester United itu agar mau memperpanjang kontraknya.

"Saya akan melakukan apapun sekuat tenaga saya untuk memperbaharui kontraknya. Dia punya sisa kontrak dua tahun lagi, dia pemain hebat di dunia dan kami akan memberikan dorongan ke dalam tim dengan mempertahankan dia sebagai pemimpin,"ujar Perez kepada Cadena Cope.

"Saya tak akan menjualnya untuk 1 miliar euro sekalipun. Kami bukan klub penjual. Dia pemenang dan dia ingin memenangkan gelar dan Real Madrid adalah klub yang tepat untuk itu."

"Ketika dia mengatakan bahwa dia sedih, dia berbicara kepada saya dan saya mengatakan akan melakukan apapun yang mungkin bisa membuatnya senang,"ia menambahkan
SUMBER SINDOnews

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking