Donderdag 30 Mei 2013

Tiffany SNSD ungkap Rahasia Cantik


Girls Generation
Tiffany SNSD Ungkap Rahasia di Balik Wajah Cantiknya



Kapanlagi.com - Salah seorang member Girls Generation, Tiffany baru-baru ini berbagi tentang rahasia di balik kecantikannya. Kamis (03/05). Bersama Seohyun, Leeteuk, Eunhyuk, Changmin dan Yunho, Tiffany mengungkap berbagai rahasia dalam acara Joo Byung Jin’s Talk
Ini berawal dari pertanyaan Leeteuk tentang cara menjaga penampilan gadis kelahiran 1 Agustus 1989 tersebut. "Apa rahasia untuk menjaga kecantikanmu?" tanya Leeteuk.
"Aku secara konsisten merawat tubuh," ucapnya memberi penekanan, "Banyak wanita tidak menyukai bangun pagi. Namun secara pribadi, hal-hal yang aku lakukan adalah bangun pagi untuk pergi ke dokter kulit, minum banyak air, pergi tidur lebih cepat dan banyak lagi," ungkap Tiffany.
Eunhyuk yang juga berada di acara tersebut tiba-tiba menyahut, "Aku mendengar seorang gadis menjadi lebih cantik ketika mereka jatuh cinta. Kami semakin cantik akhir-akhir ini... Apa ada alasan khusus?"

Tiffany pun menjawabnya secara lucu, "Tahun lalu, Eunhyuk Oppa dan diriku menjalani musikal bersama. Demikian, aku merasa ia tengah mengalami delusi (bahwa aku tertarik padanya)," ucap Tiffany yang membuat Eunhyuk kecewa, namun semua orang tertawa.
Selain itu bersama unit TaeTiseo, Tiffany tengah sibuk promosi lagu dari mini album TWINKLE dan baru-baru ini menjalani debut di program musik Korea dengan menampilkan Twinkle serta Baby Step. (soo/sjw)
SUMBER kapanlago.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking