Donderdag 30 Mei 2013

Torres akan bermain lebih baik musim depan


Setelah menyelesaikan musim ini bersama Chelsea di New York pada hari Sabtu malam, Fernando Torres sudah tidak sabar menyambut musim depan. 
Torres menjadi kapten saat kami kalah 3-5 dari Manchester City di Stadion Yankee laga tur kedua kami di Amerika Serikat. Sekarang dia akan menunggu apakah akan ikut timnas Spanyol ke Piala Konfederasi di Brasil sebelum menikmati  musim panas.
"Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk bisa datang ke AS dan bermain di sini," ujar pemain 29 tahun tersebut. "Kami juga datang ke musim panas ini dan Anda bisa melihat jika sepakbola sudah berkembang disini. Orang-orang sudah lebih tertarik dengan sepakbola jadi senang bisa melihat sepakbola menjadi olahraga yang cukup diperhatikan di AS."
Sebelumnya juga sudah diumumkan pada hari Sabtu jika kami akan kembali ke AS pada bulan Agustus menyusul tur musim panas kami ke Asia untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2013/14. Kemenangan Bayern Munich di Liga Champions memastikan mereka akan menjadi lawan kami di Piala Super Eropa di Praha. 
"Semua orang sangat menantikan musim depan. Kami yakin musim depan akan lebih baik," ujar Torres, "Kami akan mencoba meraih trofi di Eropa. Tentunya sebagai juara Europa League kami akan bermain melawan tim terbaik di Eropa."
"Juara Liga Champions memang biasanya lebih difavoritkan tapi bukan berarti mereka akan menjadi juaranya. Semoga saja kami bisa belajar dari pertandingan melawan Atletico, dan kami bisa menjuarai trofi pertama di musim yang baru pada bulan Agustus."
Torres juga mengatakan jika musim ini berakhir dengan baik. 
"Musim ini berakhir dengan indah," ujarnya. "Di musim ini banyak pemain baru yang datang dengan gaya berbeda dari musim sebelumnya."
"Harapan kami sangat tinggi karena kami memenangi Liga Champions dan kami berjuang untuk meraih banyak trofi. Namun semuanya terlihat sulit pada saat mendekati Natal; kami harus berganti manajer dan kami banyak kehilangan kesempatn untuk bisa meraih beberapa trofi."
"Semua ini tidak mudah, tapi kami bisa menunjukkan karakter kami yang sebenarnya. Menjuarai Europa League dan finis di posisi ketiga, Anda tidak bisa mengatakan jika ini musim yang buruk. Musim depan akan lebih baik lagi."
Rafael Benitez melatih tim untuk terakhir kalinya di New York dan Torres tak lupa memuji Benitez. 
"Rafa Benitez membantu tim. Dia datang ketika situasinya sangat sulit untuknya, karena tim tidak dalam kondisi yang bagus dan butuh waktu untuk memperbaiki tim, tapi kami bisa tampil lebih baik dibanding awal musim," ujarnya. 
"Dia datang untuk melakukan tugasnya dan dia melakukannya dan dia tentu bahagia karena kami bisa mendapatkan trofi. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Kami akan tetap di sini untuk berjuang mendapatkan banyak trofi, saya yakin dia akan berada di klub besar dan kami akan bermain melawan tim yang dilatihnya."

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking