Donderdag 30 Mei 2013

Berita Terbaru SNSD

Berita Terbaru SNSD (Girls Generation). SNSD atau lebih dikenal dengan sebutan Girls Generation akan meluncurkan video klip yang akan mereka beri judul Beep!beep!. Berita terbaru SNSD ini diperoleh dari akun instagram milik salah satu personil SNSD yaitu Taeyeon.

berita terbaru snsd


Video klip yang berjudul Beep!Beep! ini juga diprediksikan akan menjadi salah satu video klip terbaik SNSD. Bakalan ada yang sedikit berbeda dalam vieo klip terbaru SNSD ini, yaitu akan ada sedikit perubahan formasi pada girlband girls generation ini. Perubahannya terletak pada posisi center atau personel SNSD yang selalu di tengah adalah Yoona, kali ini Tiffany yang menggantikan posisi tengah tersebut.

Video Klip Beep!Beep! ini akan didomniasi dengan lebih banyak warna pink. Mereka akan lebih menunjukan pesona sekaligus terlihat lebih imut di video ini. Lagu Beep!Beep! merupakan lagu SNSD dalam Bahasa Jepang. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang tetap menjalin komunikasi yang baik melalui telpon. Sayangnya, buat para penggemar Girls Generation, yang biasa disebut dengan SONE, harus seikit bersabar jika ingin menikmati video klip ini. Hal ini dikarenakan, Video klip Beep!Beep! baru disajikan hanya berupa cuplikannya saja dnegan durasi 1 menit.

Semoga berita terbaru SNSD ini dapat bermanfaat buat anda terutama para penggemar Girls Generation di Seluruh antero indonesia, jangan lupa baca juga berita terbaru lainnya di blog ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Berita Terbaru SNSD (Girls Generation) 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anjanidanews.blogspot.com/2013/05/berita-terbaru-snsd-girls-generation.html. Terima kasih!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking