Donderdag 30 Mei 2013

Wahh....Mourinho dapat tiket konser 'ONE DIRECTION'


Wah, Mourinho dapat tiket konser boyband One Direction
Jose Mourinho ketika memberikan suvenir kostum Madrid kepada tiga anggota boyband One Direction/real madrid
Sindonews.com -  Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak menyia-nyiakan datangnya boyband asal Inggris One Direction ketika mengunjungi latihan tim pekan lalu. Dalam  kesempatan itu Mou mendapat satu tiket untuk menonton konser mereka di Palacio Vistalegre.

Namun usut punya usut ternyata boyband pemenang lomba bakat itu sengaja diundang Mou ke Madrid. Tujuannya agar Mou bisa mendapat tiket konser mereka. Namun tiket itu bukan untuk Mou melainkan buat putrinya yang memang ngefans dengan boyband tersebut.

“Putri Mourinho adalah fan kami dan dia ingin mendapatkan tiket untuk pertunjukan, jadi dia mengundang kami mengunjungi latihan tim,”ujar Nilall Horan, salah satu anggota One Direction dilansir now magazine, Kamis (30/5/2013).

Dalam kunjungan ke Madrid, hanya ada tiga anggota One Direction yang datang yakni Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne. Dalam kunjungan tersebut mereka berkesempatan bertemu dengan pemain Madrid dan berlatih bersama.


“Sulit dipercaya kami bisa berlatih tendangan bebas bersama Ronaldo dan Kaka. Gila rasanya. Sulit dipercaya kami mendapat kesempatan emas ini.”
SUMBER : detik sport

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking