Donderdag 30 Mei 2013

Buku Terbaru Ippho Santosa




Buku Terbaru Ippho

Setelah Sukuses Dengan Buku-Buku sebelumnya Yakni 7 Keajaiban Rezki, yang telah di Seminarkan Ratusan kali di Ratusan Kota di Indonesia maupun di Luar Negri. Kemudian ia Melengkapi Bukuya Dengan 40 Percepatan Rezki dimana Buku Tersebut Merupakan Buku Pelengkap ataupun sambunagn dari Buku 7 Percepatan Rezki, Kemudian ia Menluncurkan buku hanya 2 menit, dimana semua hasil dari penjulan buku tersebut ia Sedekahkan. Nah saat ini Pada 14 Desember 2012 Ippho Santosa kembali menerbitkan buku terbarunya yakni Moselem Millionaire.

Buku Terbaru Ippho Santosa 2013 Moslem Millionaire ini Tentu menjadi ataupun membuat anda penasaran ingin mengetahuinya, apa sih Isi dari buku ini, buku ini juga tidak akan kalah bagusnya dengan buku yang menjadi Best Seller sebelumnya Yakni 7 Keajaiban Rezki.

Untuk Kamu yang sudah tak sabar ingin mengetahui Buku Terbaru Ippho Santosa 2013 Moslem Millionaire ini, berikut saya Berikan sedikit Cupilkan dari buku tersebut :
  1. Mengapa cinta dunia itu dibolehkan?
  2. Cinta spt apa yg dibolehkan?
  3. Mengapa pintu rezeki & pintu bahagia itu berdekatan?
  4. Memperkuat dampak dari 7 Keajaiban Rezeki.
  5. Menjemput rezeki besar yg tak pernah terbayangkan.
  6. Memiliki keyakinan yg tak tergoyahkan
  7. Meningkatkan produktivitas & integritas tim.
  8. Cara teruji mewujudkan impian.
  9. Cara mudah menjemput jodoh & keturunan
Nah demikian Buku Terbaru Ippho Santosa 2013 Moslem Millionaire yang Kami berikan, Ayo kita sama-sama membaca buku Karya Ippho ini, Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita umat Muslim.
Sumber ; www.ippho santosa

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking