Donderdag 30 Mei 2013

Demba Ba minta diduetkan dengan Torres


Demba Ba minta diduetkan dengan Torres
Demba Ba dan Fernando Torres-AFP
Sindonews.com - Striker Chelsea, Demba Ba mempunyai permintaan khusus kepada Jose Mourinho jika dirinya jadi pindah ke Stamford Bridge. Penyerang Senegal itu meminta agar diduetkan dengan Fernando Torres, bukan dimainkan bergantian.


Sejak pindah dari Newcastle Januari lalu, Demba Ba dan Torres bermain saling bergantian. Demba Ba pun hanya sekali berduet dengan penyerang Timnas Spanyol itu. Dan, ia berharap kondisinya akan berbeda saat Mourinho resmi melatih The Blues.

"Fernando dan saya hanya bermain sekali bersama, di laga terakhir. Itu prospek yang bagus dan menjanjikan. Saya yakin duet kami bisa berjalan lancar. Hal itu sudah sukses sebelumnya di Newcastle bersama Papiss Cisse. Sungguh menyenangkan punya partner," kata Demba Ba.

Selain itu, Demba Ba juga mengaku belum puas atas raihan gelar Liga Europa musim ini dan lolos ke Liga Champions musim depan. Dan, ia siap bekerja keras di musim depan.

"Kami harusnya bisa lebih baik di liga dan kekecewaan ini berarti kami akan bekerja sangat keras dan siap menyambut musim depan," pungkasnya.

(SUNBER: SINDOnew

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking