Donderdag 30 Mei 2013

Jose Morinho Sepakati Kontrak 4 Tahun dengan Chelsea

Mourinho sepakati kontrak 4 tahun di Chelsea

Iman Rahman Cahyadi
Mourinho sepakati kontrak 4 tahun di Chelsea
Jose Mourinho hampir dipastikan akan kembali melatih Chelsea musim depan/ist
Sindonews.com -  Jose Mourinho akhirnya akan kembali melatih Chelsea. Meski belum ada pengumuman secara resmi, namun dilaporkan pelatih asal Portugal itu telah  menyepakati kontrak selama empat tahun di Chelsea.


Sebelumnya Mourinho sudah mengumumkan dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeau, markas Real Madrid akhir musim ini.  Namanya memang sudah lama dikaitkan bakal kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Kemungkinan kesepakatan dengan Chelsea baru akan diumumkan pada awal bulan depan. Ini karena Mou dijadwalkan akan kembali ke rumahnya di London pada tanggal 2 Juni mendatang.

Setelah memimpin Madrid di laga terakhir La Liga musim ini, Mou akan terbang dengan menggunakan jet untuk meneken kontrak baru bernilai 250 ribu poundsterling per pekan dengan total kontrak empat tahun senilai 50 juta pounds. Jumlah itu tiga kali dari yang pernah diterimanya di Chelsea ketika pertama kali menukangi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Rencananya, pelatih berusia 50 tahun itu akan membawa serta pelatih kebugaran Rui Faria dan pelatih kiper SIlvino Louro.


(irc)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking